Risau

intlegent.co.cc

 

semilir sekian malam menderu..
rona merah malam mengucap
sendiri sepi aku disini
diguyur hujan di tengah malam

esok tak kan ada sepi
gemuruh terjun membasahi
mencerna daun-daun yang hinggap di pipi
rona merah membahana

memikirkan engkau sang pecinta,
dimana engkau, bersembunyi di balik rona wajah
atau di atas sajak bercengkrama
engkau hilang…
hilang akal hilang warna

putih abu-abu
getaran liar awan menderu
aku gemetar
aku merisau

engkau kisah cintaku
engkau sang pewarna

mencari aku ditepian sungai
menerawangi setiap jejak kerikil
mencari tapakmu nan rupawan

engkau hilang kisah cintaku
engkau sang pemuja suara

aku risau
hilang duka
hilang pencitra

seperti burung hilang sangkar
seperti embun hilang belukar

aku cinta, pelipur lara
menunggu engkau sang pecintaa

About FRANSORI

Unik person
This entry was posted in Bahasa dan Sastra. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

