Sepatu Ku

Sepatu Karet.

Nyaman dan ringan bila digunakan, namun harus selalu menggunakan kaus kaki agar kaki tidak mengalami iritasi.
Sepatu jenis ini lagi trend di kalangan mahasiswa pada umumnya, untuk di kampusku. Mungkin sepatu ini jadi favorit kaum hawa. Mungkin karena rasa nyaman yang diberikan saat dipakai. Ringan dan seperti tidak menggunakan sepatu, ada lubang-lubang disetiap detilnya menjadikan sirkulasi udara didalam sepatu tetap teratur. Jenis sepatu ini paling awet menurutku, karena terbuat dari karet dan tahan banting. hehehehhe….

Jenis sepatu ini ada berbagai pilihan warna dan desain, buat kamu yang suka menggunakan seaptu yang nyaman dan tidak ribet ini adalah salah satu pilihan. Sepatu jenis ini setengah resmi, jadi nggak masalah di pake ngampus. Insalah dosen nggak marah.
NB: bisa dipakai seumur hidup! wkwkwkkwkw….

Sapatu ini sepatu kembaran, aku dan Yetty dengan warna coklat. Desi dan Reny warna abu-abu…

Sepatu Kets.


Baik digunakan untuk acara out door dan untuk berolahraga.
hmm.. hmmm.. sepatu ini ku beli kalau tidak salah di awal semester 4 atau semester 3. Lumayan awt untuk ukuranku….!!!
Sepatu putih merk Nevada ukuran 37″. Tahan banting sih…. walaupun udah nyemplung di becek-becek saat nonton konser. Udah pernah kesana-kemari ku bawa muter-muter. Buat ngampus, jalan-jalan atau keliling-keliling. heheheheh…..!!
Sepatu yang ramah dan menemaniku setiap saat.

Kitten Heel

Sepatu dengan jenis hak rendah. Lebih cocok bila digunakan dalam acara-acara kasual.
Sepatu ini di beli khusus buat PPL. Ya, nggak lucu aja, kalo ngajar pake sepatu datar. Lumayan ada heels, biar kelihatan lebih tinggi dan tampil casual. Ada yang bilang sepatu model ini dengan heels sebagai simbol kekuasaan. Simbol sebagai seorang wanita yang berambisi dan memiliki jiwa pemimpin.

Wah.. wah.. walaupun begitu, tetep aja nggak tahan seharian muter-muter pake high heels. Pastinya di malam hari atau setelahnya kaki nggak bakal toleransi, nyut-nyut’an deh!!!!

Sepatu datar model balerina.


Nah..sepatu ini nyaman untuk dipakai kemana saja. Bisa untuk tampil casual dan resmi. Cocok untuk berbagai situasi. Tampilan warna coklat yang clasic menampilkan sosok sederhana namun anggun. Cantik dengan hiasan perak berkelap-kelip.

Tapi sayang, aku nggak terlalu suka, karena bentuknya yang terlalu bulat. Ujung kaki seperti bola labu, dan kaki tidak tampak berjenjang. jadi aku malah kelihatan kecil. hehehhehe… Nggak terlalu kece!!!

Selop


Selop dengan bagian belakang terbuka, dapat digunakan bila anda ingin tampil santai.
Selop pemberian EmaK!!! hehehhe..
santai untkuk dipakai kemana saja. Belanja ke pasar, nongkrong, atau jalan-jalan bareng temen.
Tetap dengan tampilan warna coklat yang clasic, yang akan tampil lebih cerah di kaki. Ditambah dengan hiasan permata kecil akan mempercantik tampilan saat menggunakannya.

Sepatu Yongki Komaladi

About FRANSORI

Unik person
This entry was posted in Kreasiku. Bookmark the permalink.

6 Responses to Sepatu Ku

  1. thiya says:

    ku ingin koleksi semua

  2. nitha says:

    ya, aku termasuk orang yang selalu memakainnya, tidak ribet dan nyaman sekali buat acara apa saja
    dipakai sehari2, kemana aja juga pas banget
    untuk modelnya juga bagus2 banget …. aku suka banget makeknya ….:)

    • FRANSORI says:

      iya aku suka ma sepatu
      hehehe, jdi ada yng bilang
      selalu gunakan sepatu yang bagus
      krna dngn sepatu itu akan membwamu ke tempat yng bagus pula
      hehehehe

      mksh ya atas kunjngnnya ntr mampir lagi

  3. islam mayani says:

    mau yang warna hitam pita di depan………..
    baguss bgt………………….
    q jga suka bgt ma koleksi sepatu………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s