Pria Tidak di Kenal Hebokan FKIP Unsri

Berita Singkat

FKIP di hebohkan dengan kehadiran seorang pria tidak dikenal. Hal ini membuat masyarakat FKIP Unsri yang berada disekitar tempat kejadian menjadi panik dan ketakutan. Pria tersebut membawa sebuah pisau di tangannya dan hendak menyerang orang-orang disekitarnya.

Suasana FKIP Unsri yang biasanya tenang seketika menjadi heboh. Senin, 29 Maret 2010, ketika seorang pria tak dikenal memasuki lingkungan FKIP Unsri dengan membawa pisau. Sontak melihat hal itu semua penghuni kampus panik. Pria yang diperkirakan berusia 30 tahun yang memiliki kulit sawo matang, mengenakan pakaian lengan pendek berwarna hitam-putih. Ia datang secara tiba-tiba dari diperkirakan sekitar pukul 13:10 WIB. Laki-laki itu berjalan menuju mushola FKIP yang saat itu ramai oleh mahasiswa yang baru selesai melaksanakan sholat. Melihat pria itu, mahasiswi-mahasiswi yang berada disekitar mushola tiba-tiba panik. Mereka berteriak dan berlari ketakutan menghindari pria yang diduga gila itu.

Menurut Ibu penjual pempek yang biasanya berdagang di depan mushola, ia mengatakan ”pria itu datang dari arah gedung Dekanat mendekati mushola dan tiba-tiba mengejar mahasiswa”. Pria itu mengejar mahasiswa yang berada di depan kampus FKIP Jurusan MIPA, dan selanjutnya ia mengejar seorang mahasiswa yang berada disana. Spontan melihat seorang pria mengacungkan pisau ke arahnya mahasiswa itu pun berlari dengan cepat. Ia berlari menuju terminal bus Unsri. ”Kejadiaannya begitu tiba-tiba pria itu membawa pisau dan hendak melukai orang disekitarnya, sehingga kami yang berada di sekitar sini panik dan takut” ungkap ibu penjual pempek itu.

Tapi kejadian tersebut tidak berlangsung lama karena pria itu segera berlari keluar FKIP, saat ia mengejar mahasiswa tersebut. Namun, sebelumya ia juga sudah diikuti oleh dua orang pria yang membawa kayu. Pria itu merupakan pihak dari Dekanat FKIP yang memakai seragam. Tampaknya kedua pria itu memang ingin mengusir laki-laki yang tidak dikenal itu.

About FRANSORI

Unik person
This entry was posted in Catatan Kecil and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s